Senin, 10 Juli 2023

Babinsa Koramil Nusawungu Komsos Dengan Warga Binaan


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serda Isnedi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Dusun Nusajaya Desa Karangsembung Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Minggu (09/07/2023).

Serda Isnedi dalam keterangannya mengatakan bahwa membangun wilayah ini memerlukan kesamaan visi dan misi, baik dari warga maupun aparat desa dan TNI-Polri sehingga kesulitan yang dihadapi warga secara bersama-sama bisa dicari solusinya. 

“Demikian pula bagaimana pemberdayaan sumber daya yang dimiliki desa ini untuk pembangunan, selain menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menurut Serda Isnedi Babinsa merupakan aparat kewilayahan yang senantiasa bersama-sama warga bertekad membangun desa,” ungkapnya.

Babinsa senantiasa selalu hadir di tengah-tengah kehidupan masyarakat di setiap harinya. Sehingga hubungan baik yang telah terjalin akan terus terbangun sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan terbentuk suasana yang kondusif.

Serda Isnedi juga menyampaikan banyak hal tentang bagaimana menjaga kesehatan dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsi dan juga kebersihan lingkungan terkait dengan kondisi cuaca saat ini yang kurang menentu.

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar