Senin, 07 Agustus 2023

Babinsa Cimanggu Hadiri Muscab Ke-XII Muhammadiyah


Cilacap - Babinsa Koramil 14/Cimanggu Kodim 0703/Cilacap Serda Pandu Iriyanto menghadiri acara Muscab Ke-XII Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode Muktamar Ke-48 Tahun 2023, yang bertempat di Lapangan Tribangkit Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Minggu (06/8/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cimanggu yang diwakili oleh Sekcam Nurkholis, S.I.P., Kapolsek Cimanggu AKP Anwar, SH., Danramil 14/Cimanggu yang diwakili oleh Serda Pandu Iriyanto, Korwil Bidik Kecamatan Cimanggu Eko Sartono, S.Ag.,M.M., Ketua PDM Cilacap DR. KH. Habib Ghozali, M.Sy., Ketua PCM Cimanggu Iing Sutamsi, Ketua PCA Cimanggu Hj. Nurul Soimah, Sekertaris PCM Cimanggu Daryo, S.Kom., M.M.,M.Pd., Ketua Panitia Muscab Drs. Darsito, M.M., Peserta Muscab dan para Jama'ah kurang lebih 600 orang.

Dalam sambutannya Camat Cimanggu yang diwakili oleh Sekcam Nurkholis, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Muscab tersebut.

"Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap Muhammadiyah Cimanggu terus bersinergi dengan Pemerintahan maupun dengan organisasi lain dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi umat beragama," ungkapnya.

"Kita semua berharap dengan adanya Muscab Ke-XII Muhammadiyah dan Aisyiyah ini, nantinya menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat memajukan serta mensejahterakan umat," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua PCM Cimanggu Iing Sutamsi mengatakan bahwa dalam kegiatan Muscab ini nantinya akan membahas tentang pergantian masa jabatan pimpinan cabang.

“Berbagai agenda penting serta keputusan-keputusan strategis untuk pengembangan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah di wilayah Kecamatan Cimanggu," ujarnya.

Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serda Pandu Iriyanto yang kali ini mewakili Danramil menyampaikan bahwa kegiatan Muscab Ke-XII Muhammadiyah dan Aisyiyah periode Muktamar Ke-48 Tahun 2023 ini, diharapkan membawa manfaat dan kemajuan bagi organisasi serta masyarakat Kecamatan Cimanggu khususnya.

“Kami juga berharap kedepannya Muhammadiyah Cimanggu terus meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun masyarakat yang lebih baik," ungkapnya.

 

(R14)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar