Jumat, 04 Agustus 2023

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Rutin Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa


Cilacap - Guna memelihara, menjaga dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin, Babinsa Bantarsari Koramil 09/Kawunganten Serma Suwarno rutin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa bertempat di Kantor Kepala Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jumat (4/8/2023).

Serma Suwarno menuturkan bahwa sebagai bagian dari salah satu kemampuan yang harus dimiliki seorang Babinsa, dengan komunikasi diharapkan dapat terus terjalin hubungan silaturahmi sehingga sinergitas yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan khususnya dengan aparat Pemerintah di tingkat desa.

"Dengan Komsos, setiap informasi perkembangan situasi di desa diharapkan bisa tersampaikan kepada Babinsa, sehingga lapor cepat dan deteksi dini bisa dilaksanakan dengan baik," jelasnya.

Apresiasi juga diberikan Kepala Desa Bantarsari Ngato Urohman atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa yang selalu aktif dan mengawal setiap program Pemerintah Desa maupun setiap kegiatan kemasyarakatan lainnya yang ada di Desa Bantarsari.

"Terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dalam setiap kegiatan, semoga semakin baik sinergitas kedepannya," ungkap Kades.

 

(Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar