Jumat, 25 Agustus 2023

Semarakan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Persit KCK Cabang XVIII Adakan Lomba


Cilacap - Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap mengadakan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia bertempat di halaman Makodim 0703/Cilacap Jl. Jenderal Sudirman No. D 1 Cilacap, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan lomba-lomba diantaranya Yel-yel, memasukan pensil ke botol, estafet kardus, estafet tepung, selain diikuti oleh Persit para Prajurit serta PNS Kodim 0703/Cilacap juga turun serta meramaikan lomba.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Dinda Andi Yuliazi menyampaikan bahwa lomba yang digelar menjadi ajang bagi peserta untuk bersilaturahmi antar sesama anggota Persit dan Prajurit dalam rangka menyambut HUT Ke 78 Republik Indonesia.

“Selain untuk menampilkan keahlian dan keakraban dalam mengikuti lomba juga menjadi sarana untuk memupuk semangat gotong royong dan kebersamaan,” ujarnya.

Sementara itu salah satu anggota Persit KCK Cabang XVIII Erna menuturkan bahwa lomba hari ini diikuti oleh Persit jajaran dan juga Prajurit serta PNS Kodim 0703/Cilacap yang turut serta memeriahkan suasana dengan semangat dan antusias tinggi.

“Lomba yang diadakan diharapkan semakin memahami nilai-nilai kemerdekaan yang merupakan bagian dari berbagai upaya menjaga dan melestarikan budaya lokal Cilacap sekaligus mempererat silaturahmi sesama Persit Kodim 0703/Cilacap,” ungkapnya.

“Alhamdulillah Persit Kodim 0703/Cilacap kompak dan solid dalam setiap kegiatan termasuk pelaksanaan lomba hari ini. Tentu berkat partisipasi dan kerjasama semuanya,” Imbuh Erna.

(penredpersit)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar