Jumat, 11 Agustus 2023

Babinsa Koramil Binangun Menghadiri Sosialisasi Pendataan Berbasis SDGs


Cilacap - Sertu Guntar Setiawan Babinsa Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap menghadiri kegiatan sosialisasi pendataan penduduk berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) Tahun 2023, bertempat di aula Kantor Desa Pesawahan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Jumat (11/8/23).

Hadir dalam kegiatan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Binangun Dra. Nurohmah, Kepala Desa Pesawahan diwakili oleh Sekdes dan seluruh Perangkat Desa Pesawahan, Pendamping Desa Isma Tu Zuhro dan Nur Cahyo.

Dra. Nurohmah dalam sosialisasi tersebut menyampaikan SDGs (Sustainable Development Goals) adalah tujuan pembangunan berkelanjutan, bertujuan untuk menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan dan menjaga keberlangsungan kehidupan sosial masyarakat.

“Program ini bertujuan untuk menjaga kualitas lingkungan hidup dan melakukan pembangunan yang inklusif dan terlaksananya tata kelola yang bisa menjaga peningkatan kualitas kehidupan dari satu generasi ke generasi selanjutnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Sertu Guntar Setiawan menambahkan, dengaan diadakan sosialisasi SDGs berharap pemutakhiran data yang lebih detail lagi.

“Lebih mikro sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak, sebagai perbaikan pendalaman pada level RT dan keluarga,” ujar Babinsa.

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar