Senin, 14 Agustus 2023

Babinsa Purwodadi Bantu Rehab Mushola Darul Ulum


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Kodim 0703/Cilacap Serda Heri Ujiantoro melaksanakan kegiatan kerja bakti bantu rehab Mushola Darul Ulum  RT. 05 RW. 01,  Dusun Kandang Menjangan Desa Purwodadi, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Minggu (13/08/2023).

Serda Heri Ujiantoro mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti bersama warga tersebut dilakukan sebagai salah satu sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat binaan sekaligus sebagai bagian dari tugas teritorial babinsa di wilayah. 

“Menjalin silaturahmi dengan warga binaan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat lebih terjalin kuat,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada Kepala Dusun, Ketua RT dan warga yang ikut kerja bakti, bahwa kegiatan gotong royong seperti ini senantiasa dipelihara dan dilestarikan.

“Dipupuk supaya tetap terjalin baik di lingkungan masyarakat, sehingga setiap kegiatan terasa lebih ringan dan mudah,” ungkap Serda Heri Ujiantoro.

Takmir mushola Darul Ulum Muhidin yang merupakan salah satu tokoh agama setempat menyampaikan sangat senang dengan hadirnya Babinsa dalam kerja bakti ini yang membuat warga semakin semangat dalam melaksanakan kegiatan. 

 

(R05)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar