Senin, 07 Agustus 2023

Sepakbola Dalam Rangka HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Koramil 07 Maos Kodim 0703 Cilacap


Cilacap - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Koramil 07/Maos Kodim 0703/Cilacap melaksanakan perlombaan sepak bola bertempat di lapangan sepak bola Desa Nusajati, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Minggu (06/08/2023).

Danramil 07/Maos Kapten Cba M. Isa Saefudin beserta 5 anggota juga ikut melaksanakan pengamanan sepak bola kesebelasan Final Pricilian dari Kaliwedi Banyumas vs Gensa dari Gentasari Cilacap

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Cilacap Sindy Syakir, S.IP, M.Si, Camat Sampang Drs. Ahmad Khoerudin, Danramil 07/Maos Kapten Cba M. Isa Darfudin, Kapolsek Sampang diwakili Aipda Budi, Kades Nusajati Suparno, Babinsa Koramil 07/Maos, Bhabinkamtibmas Polsek Sampang.

Kapten Cba M.Isa Saefudin mempersilahkan untuk memberi dukungan kepada tim tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali - kali melakukan tindakan provokasi yang mengganggu keamanan dan keselamatan.

“Jaga Sportifitas, untuk suporter juga harus tertib, apabila terjadi hal - hal yang tidak diinginkan maka kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas Danramil Maos.

Danramil juga berharap agar situasi keamanan dari awal pertandingan hingga usai pertandingan tidak ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter.

Sementara itu Kepala Desa Nusajati Suparno mengucapkan selamat datang kepada Forkopimcam dan wakil ketua DPRD Cilacap di lapangan sepak bola Nusajati, dalam pertandingan selalu junjung sportifitas dan jaga kekompakan.

“Bertandinglah yang bagus dan sportif, tujuannya untuk memajukan olahraga dan mencari bibit yang handal untuk bisa tampil di tingkat Kabupaten dan Nasional,” ungkapnya.

(R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar