Senin, 21 Agustus 2023

Bangun Jalan Setapak, Babinsa Bersama Komunitas Pemancing Laksanakan Penggalangan Dana


Cilacap - Guna mewujudkan pembangunan jalan setapak dalam Empang di Dusun Muara Dua, Babinsa Panikel Serda Ronal Langlaku bersama komunitas pemancing "Mancing Empang Grugu (MEG)", melaksanakan kegiatan penggalangan dana yang dilaksanakan di halaman rumah Pendi yang merupakan Ketua RT 03 RW 03 Dusun Muara Dua Desa Panikel Kecamatan Kampunglaut, Kabupaten Cilacap, Minggu (20/8/2023).

Selain penggalangan dana untuk pembuatan jalan setapak dalam Empang, dalam kegiatan tersebut juga diserahkan sumbangan dana pembangunan Mushola Al Bondan oleh Anggota DPR RI Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos bersama Komunitas pemancing "Mancing Mania Grugu (MMG)" yang dilaksanakan di RT 04 RW 03 Dusun Muara Dua Desa Panikel.

Atas terlaksananya kegiatan tersebut, Ketua RT 03 Pendi atas nama warga masyarakat mengungkapkan rasa terharu dan terimakasih yang tak terhingga dimana di wilayahnya langsung ada dua bantuan sekaligus yakni penggalangan dana pembangunan jalan setapak dan pembangunan Mushola.

"Atas nama pribadi dan seluruh warga masyarakat RT 03 dan 04 RW 03, saya ucapkan banyak terimakasih atas sumbangan yang telah diberikan dan semoga menjadikan lahan amal di dunia dan akhirat kelak," ucapnya.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Babinsa Panikel Serda Ronal Langlaku dalam sambutannya. Dalam kesempatan tersebut dirinya juga merasa bangga dan bersyukur atas perhatian para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya demi terwujudnya pembangunan jalan setapak dalam Empang dan pembangunan Mushola Al Bondan.

"Tentunya kita semua mengetahui bahwa wilayah ini kesulitan akan sarana jalan, penerangan, kesehatan dan masih banyak lagi kesulitan warga lainnya, sehingga apa yang telah para donatur berikan sangat berguna bagi warga semua di sini," jelasnya.

Menutup sambutannya, Serda Ronal Langlaku juga berharap agar kegiatan ini bisa terus berjalan sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud.

(R09/pen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar