Rabu, 02 Agustus 2023

Meriahkan HUT Ke 78 Republik Indonesia, PORDES Digelar


Cilacap - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023, Pemcam Kawunganten gelar Pekan Olahraga Desa (PORDES) turnamen sepakbola antar desa yang diselenggarakan di Lapang Berlian Desa Bojong Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Camat Kawunganten Muji Utomo, STP. MM di dampingi Danramil 09/Kawunganten Kapten Chb Sutarman, S.H., Kapolsek Kawunganten diwakili Aipda Yunta, Para Kepala Desa dan Panitia penyelenggara.

Danramil menuturkan bahwa selain memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia tahun 2023, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas antar warga di Kecamatan Kawunganten sekaligus untuk meningkatkan rasa persatuan dan persaudaraan melalui kegiatan olahraga.

"Ada 12 tim yang bertanding, untuk pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Desa Bringkeng melawan kesebelasan Desa Grugu, semoga kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan tetap menjunjung tinggi Fair play", ungkap Kapten Sutarman.

 

(R09)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar