Senin, 14 Agustus 2023

Babinsa Hadiri Konferensi MWC NU Kecamatan Kampunglaut


Cilacap - Serda Ronal Langlaku Babinsa Panikel dalam hal ini mewakili Danramil 09/Kawunganten hadiri Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kampunglaut Masa Khidmat 2018-2023 yang dilaksanakan di komplek SMP Al Hikmah Kampunglaut RT 03 RW 10 Dusun Bugel Desa Panikel, Kecamatan Kampunglaut, Kabupaten Cilacap, Minggu (13/8/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kampunglaut diwakili Kasi Trantibum Haryanto, SIP. MM, Danramil 09/Kawunganten diwakili Serda Ronal Langlaku, Kapospolsubsektor Kampunglaut di wakili Aiptu Wawan Riyadi, Kepala Desa Panikel Sumaryo, Rois Syuriyyah PCNU Cilacap KH. Su'ada Adzkiya, Wakil Sekretaris PCNU Cilacap Ahmad Marzuki, Ketua Panitia Endang Rusmono beserta anggota, Peserta Konferensi dari Desa Panikel, Ujunggagak, Ujungalang dan Klaces, Perwakilan tokoh agama dan Banser.

Dalam kesempatan tersebut Rois Syuriyyah PCNU Cilacap KH. Su'ada Adzkiya dalam sambutannya menjelaskan tentang 3 misi pokok NU yaitu meningkatkan keberagaman umat, Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Meningkatkan Kesadaran bernegara warga NU. Sementara itu Ketua PCNU Cilacap melalui Wakil Sekretaris Ahmad Marzuki dalam sambutannya juga mengajak agar bersemangat dan berkhidmat kepada NU karena para ulama terdahulu juga terlibat dalam perjuangan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Babinsa Panikel Serda Ronal Langlaku dalam laporannya mengatakan bahwa Konferensi MWC NU Kecamatan Kampunglaut merupakan agenda rutin 5 tahunan untuk pemilihan Pengurus MWC NU sekaligus pengesahan kepengurusan Masa Khidmat 2023 hingga 2028.

"Semoga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta terpilih kepengurusan yang siap berjuang demikian kemajuan NU dan NKRI", harap Babinsa.

 

(Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar