Jumat, 11 Agustus 2023

Ketua Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Binangun Adakan Tatap Muka Rutin


Cilacap - Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Koramil 04/Binangun melaksanakan kegiatan pertemuan dan arisan bulan Agustus 2023 yang bertempat di aula Makoramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap, Jumat (11/8/23)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Ranting 5 Koramil 04/Binangun Ny. Tugirun dihadiri Pengurus dan Anggotanya.

Diawal sambutannya, Ketua Ranting 5 Koramil 04/Binangun Ny. Tugirun menyampaikan, peran Ibu-Ibu Persit sangat besar dalam mendukung dan mendampingi suami sebagai prajurit yang setiap saat ditinggal tugas, hal ini tentunya sudah menjadi resiko karena sebagai istri prajurit harus mempunyai mental yang kuat dan siap menerima apa adanya, disisi lain sebagai istri prajurit harus mengikuti kegiatan dalam organisasi persatuan istri prajurit.

“Kegiatan ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit guna kelancaran tugas-tugas organisasi dan juga menjelaskan bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain, dapat menimbulkan rasa persaudaraan serta mempererat tali silaturahmi diantara Persit satu dengan yang lainnya,” ujarnya.

Di akhir sambutannya Ny. Tugirun berharap ibu-ibu Persit Ranting 5 Koramil 04/Binangun selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga serta menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat sekitarnya. 

 

(R04)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar