Kamis, 03 Agustus 2023

Pelda Ngadiman : Segera Menyesuaikan Sebagai Abdi Masyarakat


Cilacap - Pelda Ngadiman Babinsa Pagubugan Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap mewakili Danramil menghadiri acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Pagubugan jabatan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum bertempat di balai Desa Pagubugan Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Rabu (2/8/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Binangun yang diwakili oleh Sekcam Binangun Sitam, S.Sos, M.Ap, Danramil 04/Binangun yang diwakili oleh Pelda Ngadiman, Kapolsek Binangun AKBP Siwan, S.H, MM, Kasi Trantibum Kecamatan Binangun Ngadiman, S.Sos, MM, Kasi Tapem Kecamatan Binangun Sumartini, S.Ip, Kepala Desa Pagubugan Bambang Luriyanto, Rohaniawan Nurohman, Perangkat Desa Terlantik Tasminingsih, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Desa Pagubugan dan Tamu undangan.

Sekcam Binangun Sitam, S.Sos, M.Ap, menyampaikan salam hormat dan puji syukur serta permohonan maaf dari Camat yang tidak dapat hadir. 

“Selamat kepada perangkat Desa terlantik semoga mendapatkan ridho Allah SWT dan dapat bersinergi serta menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Pelda Ngadiman mengucapkan selamat kepada Tasminingsih sudah dilantik menjadi kepala tata usaha dan umum.

“Segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat di Desa Pagubugan,” harapnya.

 

(R04)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar