Rabu, 09 Agustus 2023

Wujud Kepedulian Babinsa dan Kades Kepada Warga Yang Terkena Musibah


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serka Sugiarto mendampingi Kepala Desa Danasri Lor Dalail berikan bantuan uang tunai kepada warganya yang rumahnya terkena musibah kebakaran yaitu Marinah (76) yang berlokasi di Dusun Mlipak RT. 01 RW. 10 Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Selasa, (8/8/2023).

Serka Sugiharto mengatakan bahwa dari kejadian kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditafsir sampai puluhan juta rupiah.

“Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warganya yang tertimpa musibah, kami bersama Kades menyerahkan bantuan sosial untuk sedikit meringankan beban,” ungkap Babinsa.

Sementara itu Kepala Desa Danasri Lor mengatakan bahwa bantuan ini merupakan sukarela dari Kami untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak kebakaran.

“Bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp. 3.000.000,- semoga ini bisa sedikit meringankan beban dan untuk keluarga Ibu Marinah selalu diberikan ketabahan,” ujar Kades.

Pada kesempatan yang sama Marinah selaku korban yang rumahnya kebakaran mengungkapkan terima kasih kepada Kepala Desa Danasri Lor dan Babinsa atas kehadirannya serta kepeduliannya dalam memberikan bantuan.

“Terimakasih atas kebaikan dan amal ibadah Bapak Kades serta Babinsa semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," ucapnya.

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar