Jumat, 25 Agustus 2023

Babinsa Koramil Binangun Dampingi Bidan Desa Periksa Kesehatan Murid TK


Cilacap - Wujud kepedulian terhadap anak anak di wilayah tugas dan tanggung jawabnya Serda Rahmat Junaedi Babinsa Alangamba Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap mendampingi Bidan Desa melaksanakan pemeriksaan kesehatan di TK PKK Desa Alangamba, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Jumat (25/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah TK PKK Desa Alangamba Tumirah, S.Pd, Aud, Babinsa Alangamba Serda Rahmat Junaedi, Bidan Desa Alangamba Ika Wahyudi, A.md.Keb, Guru dan Murid TK PKK Desa Alangamba.

Kepala Sekolah TK PKK Desa Alangamba Tumirah, S.Pd, Aud mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara rutin. 

“Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Bidan Desa yang meliputi pemeriksaan kuku, gigi dan kebersihan telinga murid TK PKK,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Serda Rahmat Junaedi menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukannya merupakan wujud nyata kepeduliannya terhadap kesehatan anak-anak.

“Kami sengaja turun kelapangan dikarenakan ini adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab serta membantu mempercepat para petugas kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Babinsa.

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar