Senin, 07 Agustus 2023

Tingkatkan Kerjasama Yang Baik Babinsa Komsos di Kantor Desa


Cilacap - Tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Babinsa Koramil 07/Maos Serma Yusuf melaksanakan pemantauan situasi dan kondisi keamanan wilayah serta melaksanakan komsos dengan perangkat desa, bertempat di Balai Desa Klapagada, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Senin (07/08/2023). 

Kegiatan Komsos tersebut merupakan cara untuk mempererat tali silaturahmi menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan perangkat desa dan staf, saat ini komsos dengan Sekdes Klapagada Arian Hatmawan.

Pada kesempatan yang baik itu Serma Yusuf menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi kekompakan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Giatkan ronda agar wilayah tetap aman, minimal bisa mencegah bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan, selain itu bagi Pemerintah Desa agar melaksanakan tertib administrasi dan berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan Komsos seperti ini juga merupakan wujud nyata komitmen di Komando kewilayahan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah teritorialnya.

Sementara itu Arian Hatmawan selaku Sekdes mengungkapkan bahwa kedatangan Babinsa membawa angin segar untuk kebaikan di Desanya.

“Terimakasih Pak Babinsa sudah mengingatkan keamanan serta tertib dalam administrasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat, semoga kedepan Desa Klapagada Aman dan warga bisa terlayani dengan baik,” ujarnya.

 

(R07)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar