Selasa, 18 April 2023

Babinsa Bantu Penyaluran Bantuan Beras


Cilacap - Babinsa Rawajaya Koramil 09/Kawunganten Serma Suwarno bantu penyaluran Bantuan Beras dari Pemerintah bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Bantarsari. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Selasa (18/4/2023).

Menurut Serma Suwarno, disamping untuk mengendalikan laju inflasi di Kabupaten Cilacap, pembagian beras tersebut diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan atau lebaran yang biasanya terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok sehingga menurunkan daya beli masyarakat. Untuk masyarakat kurang mampu atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Rawajaya yang berhak menerima bantuan cadangan beras pemerintah sebanyak 1.030 KPM.

"Semoga dengan bantuan tersebut sedikit meringankan beban hidup masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu, Kades Bantarsari Ngato Urohman turut bergembira atas dilaksanakannya penyaluran bantuan Cadangan Beras Pemerintah bagi warganya yang kurang mampu di desanya, disertai harapan semoga kegiatan tersebut dapat terus berkesinambungan dan dapat sedikit meringankan beban hidup warganya yang kurang beruntung.

Selain Babinsa, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kades Bantarsari Ngato Urohman beserta Para Kepala Dusun dan Penerima bantuan.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar