Selasa, 11 April 2023

Berikan Motivasi Serta Wujud Empati, Babinsa Jenguk Warganya Di RSUD Cilacap


Cilacap - Sebagai bentuk empati terhadap warganya yang tertimpa musibah, Babinsa Ujunggagak Koramil 09/Kawunganten Serda Ronal Langlaku menjenguk Suparjo Utomo (72) warga Dusun Ujunggagak RT. 02 RW. 07 Desa Ujung Gagak, Kecamatan Kampung Laut yang sedang dirawat di Ruang Rawat Inap Kenanga RSUD Cilacap, Selasa (11/4/2023).

Selain sebagai bentuk empati kehadirannya juga untuk memberikan motivasi agar selalu bersyukur walaupun tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas akan tetapi masih diberikan keselamatan dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan serta mengingatkan agar selalu berdoa setiap mengawali kegiatan dan berhati-hati dalam berkendaraan.

"Saya hanya bisa mendoakan semoga lekas sembuh dan bisa  kembali kerumah untuk melaksanakan aktivitas seperti biasa," ucapnya.

Berdasarkan keterangan salah satu petugas Rumah Sakit, saat ini kondisi pasien mulai stabil dan berangsur pulih. Apabila sampai besok pagi tidak terjadi pendarahan dari luka pada jari kaki pasien akibat terlindas roda mobil makan pasien dipersilahkan kembali ke rumah dan selanjutnya melaksanakan rawat jalan.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar