Rabu, 05 April 2023

Babinsa Hadiri Pelantikan Ketua Dan Andalan Ranting Masa Bakti 2022-2024


Cilacap - Danramil 09/Kawunganten selaku anggota Mabiran dalam hal ini diwakili Babinsa Rawajaya Serma Suwarno menghadiri pelantikan Ketua dan Andalan Ranting Masa Bakti 2022-2024 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwaran) 110123 Bantarsari yang dilaksanakan di Aula Korwil Bidang Pendidikan Bantarsari, Jln. S. Parman Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Rabu (5/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan anggota Mabiran diantaranya Camat Bantarsari Drs. Hari Winarno, M. Si, Danramil 09/Kawunganten diwakili Serma Suwarno, Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyatno SH, Korwil Bidang Pendidikan Bantarsari Ikmal, S.Pd. M.Pd, Pengurus lama dan Pengurus baru Kwaran 110123 Bantarsari.

Camat Bantarsari Drs. Hari Winarno, M. Si selaku Ketua Mabiran dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kakak-kakak yang sudah terpilih dalam kepengurusan Gerakan Pramuka Kwaran 110123 Bantarsari dan berharap akan semakin bersinergi serta maju dalam setiap menjalankan tugas pokok dan program pembinaan, karena keberadaan Pramuka selama ini dinilai sudah sangatlah bagus manfaatnya terutama program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat 

"Kepada Kakak Zaenudin, S.Pd selaku ketua terlantik saya ucapkan selamat, semoga kedepan akan semakin baik dan dapat diterima di masyarakat dengan program-program yang direncanakan", ucapnya.

Kemudian untuk kakak-kakak pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama 2 tahun masa jabatannya sudah mengukir prestasi yang luar biasa dan dapat diterima keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.

"Jabatan bisa berakhir tapi bimbingan yang baik masih sangat diperlukan dalam melanjutkan program Pramuka dibawah naungan Kwarran 110123 Bantarsari, sekali lagi selamat dan sukses selalu", pungkasnya.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar