Jumat, 21 April 2023

Ciptakan Rasa Aman Saat Beribadah, Babinsa Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H


Cilacap - Agar dalam pelaksanaan kegiatan Ibadah berjalan aman dan lancar bagi umat muslim yang sedang melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H. Tahun 2023 Masehi. Babinsa Koramil 14/Cimanggu Kodim 0703/Cilacap, Serda Pandu Iriyanto bersama Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan anggota Linmas, melaksanakan pengamanan sholat Idul Fitri di lapangan Tribangkit Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jumat (21/4/23)

Hal ini merupakan wujud sinergitas antara TNI - Polri dengan instansi lainnya di wilayah Kecamatan Cimanggu, sehingga masyarakat merasa benar-benar terayomi, terlayani dan merasa aman dengan hadirnya aparat di lapangan, khususnya pada saat umat muslim melaksanakan kegiatan sholat Idul Fitri 1444 H.

Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serda Pandu Iriyanto mengatakan bahwa, "Kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku aparat kewilayahan, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat selama menjalankan ibadah sholat Idul Fitri," ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cimanggu AKP Anwar, SH. Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serda Pandu Iriyanto, Satpol PP Kecamatan Cimanggu Maryanto, Danton Linmas Juniman dan satu orang anggota. Selama kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib.

 

(R14)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar