Selasa, 04 April 2023

Harapkan Keberkahan, Anggota TNI dan Persit Koramil 02 Jeruklegi Bagikan Takjil


Cilacap - Harapkan pahala dan keberkahan di bulan suci ramadhan 1444 H, Anggota Koramil 02/Jeruklegi beserta Persit Ranting 03 membagikan takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melewati Jln. Raya Jeruklegi, Selasa (4/4/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung Danramil Kapten Kav. Nur Sohib Ansori didampingi Ketua Persit Ranting 03 ini mewarnai nuansa ramadhan ini dengan berbagi bersama membagikan takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada masyarakat.

Kapten Kav. Nur Sohib Ansori mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin diadakan setiap tahunnya pada Bulan Ramadhan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Serta kepedulian kepada mereka yang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan ini salah satu agenda sosial yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya oleh Koramil 02/Jeruklegi di bulan ramadhan berupa bagi-bagi takjil gratis yang merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa,”ucap Danramil.

Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, tambahnya.

Samingun (49) selaku tukang bangunan yang baru pulang dari tempat kerjanya mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan para TNI dan istri TNI yang bertugas di Koramil 02/Jeruklegi itu sempat mencuri perhatiannya, sebab melihat para ibu berseragam hijau sangatlah ramah waktu membagi-bagikan takjil.

“Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan, guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Semoga kegiatan sosial ini menjadi berkah untuk ibu-ibu yang suaminya bertugas di Koramil, dan juga TNI semakin merakyat,"Ucap Samingun.

 

(R02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar