Kamis, 13 April 2023

Wakili Danramil Koramil 08 / Adipala Batituud hadiri rakor bulanan kecamatan Adipala


Cilacap - Jelang Hari raya idul Fitri 1444 H forkopimcam Adipala laksanakan rakor koordinasi antar instansi di wilayah kecamatan Adipala.(13/4/23)

Hadir dalam Acara tersebut Camat Adipala Teguh Prastowo,Danramil 08 Adipala Kapten inf Sueb yang diwakili Bati Tuud Adipala peltu Wahidin,Polsek Adipala Iptu Budi Santosa,KA korwil bindik Mustaqim,KA pkm1 Edi Sucipto,KA pkm 2 diwakili Budi sumbono,KA KUA mukhdir, penyuluh pertanian supoyo dan kepala desa SE kecamatan Adipala.

Disampaikan oleh camat Adipala bahwa Dalam bulan suci Ramadhan ini tergolong aman dan tertib dan semoga bisa aman sampai hari raya idul Fitri nanti, sedangkan adapun hal kecil masih bisa diatasi.

Menjelang arus mudik hari raya akan didirikan pos pelayanan untuk untuk masyarakat yang akan melaksanakan mudik di terminal Adipala yang bermaksud untuk menjaga ketertiban arus mudik dan lalu lintas warga masyarakat sekitar.

"Kita akan bantu back up untuk pengamanan posko lebaran baik arus mudik dan arus balik, sehingga akan tercipta keadaan yang kondusif",jelas peltu Wahidin

Dari segi kesehatan akan terus melakukan sosialisasi tentang TBC (tuberkulosis) ke desa-desa agar Kecamatan Adipala bebas penyakit TBC.

Dikatakan kepala puskesmas 1 Adipala Edi Sucipto akan membantu dalam posko mudik mengantisipasi kesehatan para pemudik.

"Terima kasih kepada para kepala instansi di kecamatan Adipala sehingga hubungan harmonis ini akan terus kita jaga demi kelancaran roda pemerintahan di kecamatan Adipala", pungkas Teguh Prastowo.

 

(R_08).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar