Selasa, 04 April 2023

Jaga Silaturahmi Prajurit dan Persit, Koramil Jeruklegi Gelar Pertemuan Rutin


Cilacap - Jaga tali silaturahmi dan ikatan kekeluargaan diantara anggota TNI dan juga Persitnya, Koramil 02/Jeruklegi menyelenggarakan pertemuan rutin sekaligus buka bersama di Aula Koramil 02 Jeruklegi, Selasa (4/4/2023).

Kegiatan dipimpin Danramil 02 Jeruklegi Kapten Kav Nur Sohib Ansori didampingi Ketua Persit Ranting 03. Selain pertemuan rutin, juga dilaksanakan syukuran kenaikan pangkat salah satu anggotanya. Di Hadapan seluruh Prajurit dan Persitnya, Danramil mengatakan bahwasannya setiap anggota TNI maupun Persitnya harus tetap kompak, solid dan kekeluargaan.

"Dan salah satunya melalui kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota TNI, Persit KCK Ranting 03 Jeruklegi guna kelancaran tugas-tugas organisasi mendatang," Ungkap Danramil.

Walaupun di bulan ramadhan, namun menurut Danramil, banyak kegiatan yang bisa dilakukan guna menjaga tali silaturahmi diantara anggota dan juga Persitnya. Dan salah satunya melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil yang menjadi agenda setiap tahunnya di bulan ramadhan juga pertemuan rutin 

“Melalui kegiatan pertemuan rutin, Persit akan mendapatkan banyak manfaat, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan, melalui kegiatan ini mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara Persit satu dengan yang lainnya,"ujarnya..

Danramil juga menambahkan bahwasanya sebagai pendamping suami, seorang anggota Persit juga harus tahu pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit.

 

(R02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar