Selasa, 04 April 2023

Babinsa : Jaga Sportifitas Dalam Kompetisi


Cilacap - Batuud Koramil 08/Adipala Peltu Wahidin beserta Babinsa Sertu Purwoko menghadiri pembukaan kompetisi sepakbola Kades Cup Desa Adiraja, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, (3/4/23).

Kegiatan yang dihadiri Camat Adipala Teguh Prastowo, Danramil Adipala yang diwakili Peltu Wahidin, Kapolsek Adipala AKP Adhi Sulasyani, Kasat Pol PP Kecamatan Adipala Harry Setyoadi, Kades Adiraja Sugiartoto, tenaga kesehatan Puskesmas Adipala 2 Budi Sumbono dan para tokoh masyarakat se Kecamatan Adipala.

Danramil 08 Adipala melalui Batuud Peltu Wahidin menyampaikan agar senantiasa menjaga keamanan dalam bertanding baik dari tim maupun supporter, jaga selalu sportifitas di setiap pertandingan.

“Kompetisi ini diikuti 16 tim sepakbola dari wilayah Cilacap dan Banyumas dengan sistem gugur yang dimulai dari tanggal 3 sampai 19 April 2023, dalam pertandingan pembuka bertanding kesebelasan Jaka Umbaran Karangmangu vs Andromeda Wlahar dengan hasil 0-1,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Adipala "Kami berharap kompetisi ini dapat berjalan lancar dan aman sehingga akan melahirkan pemain-pemain masa depan serta menjaga fairplay di setiap pertandingan,”ujarnya..

Kades Adiraja sebagai ketua panitia sangat berterima kasih kepada jajaran Forkopimcam sehingga bisa terlaksana kegiatan ini.

“Terimakasih, semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di setiap desa di Kecamatan Adipala,”ungkap Sugiartoto.

 

(R08)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar