Selasa, 11 April 2023

Babinsa Ujung Tombak Satuan Kewilayahan


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serka Purnomo bersama warga melaksanakan kerja bakti pembuatan talud jalan tanah agar tidak longsor di Desa Kedungbenda, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Selasa (11/04/2023).   

Serka Purnomo mengatakan bahwa pelaksanaan kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif TNI, khususnya aparat komando kewilayahan kepada rakyat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.  

"Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah misalnya di bidang pertanian, pembangunan dan kesehatan," ujarnya.  

Sugiono (45) selaku kepala dusun Kedung Benda menghimbau kepada masyarakat setempat yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 05/Nusawungu yang selama ini selalu bersama-sama kami dalam setiap  kegiatan. 

"Kami mewakili warga masyarakat dusun Kedung Benda berharap agar komunikasi yang sudah terjalin sangat baik antara TNI dengan Rakyat, dengan demikian semakin solid dan kuat," ungkapnya.

 

(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar