Rabu, 22 Februari 2023

Anggota Koramil Adipala Cek Kesehatan Rutin


Cilacap - Guna mendukung penuh tugas Babinsa dan Forkopimcam, Puskesmas 1 Adipala lakukan pengecekan kesehatan rutin dan deteksi dini penyakit tidak menular di pendopo Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Rabu (22/02/2023)

Acara yang sudah terjadwal ini dihadiri hampir semua anggota Kecamatan, Koramil dan Polsek Adipala serta anggota Korwil Dinas terkait se Kecamatan Adipala.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat guna menunjang kegiatan para Anggota Koramil yang kedepan semakin berat dan tentunya membutuhkan kesehatan yang prima sehingga tugas-tugas dapat berjalan secara lancar dan aman,"tegas Danramil.

Pada kesempatan yang sama Kepala Puskesmas 1 Adipala menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mendeteksi sejak dini kesehatan Anggota Forkopimcam agar dapat dicegah lebih cepat sehingga akan terhindar dari penyakit yang membahayakan.

"Dari hasil pemeriksaan kesehatan ini dapat disimpulkan bahwa kesehatan Anggota Koramil 08/Adipala masih dalam keadaan sehat sehingga diharapkan dapat bertugas seperti biasa dan memberikan pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia,"ungkap Edi Sucipto.

 

(R08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar