Selasa, 28 Februari 2023

Khitan Massal Dalam Rangka HUT Ke 167 Kabupaten Cilacap


Cilacap - Danramil 08 Adipala hadiri kegiatan khitan massal dan santunan anak yatim serta pemberian sembako bagi lansia bertempat di pendopo Kecamatan Adipala Jl. Ahmad Yani, Selasa (28/2/2023).

Hadir dalam acara tersebut Asisten II Kabupaten Cilacap Muhammad Wijaya, Camat Adipala Teguh Prastowo, Danramil Adipala Kapten inf Sueb, Polsek Adipala Iptu Budi, Ketua Panitia HUT Cilacap Bambang Tujiatno, Ka Puskesmas 1 Edi Sucipto, Kepala Puskesmas 2 Susilo, Baznas Cilacap Muksin, serta Kepala Desa se Kecamatan Adipala.

Danramil menyampaikan bahwa Kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Adipala.

"Kita akan dukung kegiatan seperti ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, jadikan momentum HUT Kabupaten Cilacap ke 167 lebih bermanfaat bagi masyarakat Cilacap itu sendiri,"ujar Kapten Sueb.

Dalam kesempatan yang sama Asisten II Kabupaten Cilacap menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh instansi yang mendukung kegiatan sosial ini semoga kedepan Cilacap akan menjadi Kabupaten yang lebih maju dalam berbagai bidang.

"Pada kesempatan ini terhitung ada 15 anak dikhitan dan 25 santunan anak yatim serta 20 paket sembako bagi para lansia,"ungkapnya.

Sementara itu Camat Adipala menyampaikan bahwa adanya kegiatan ini kami tentu senang dengan perhatian pemerintah Kabupaten Cilacap.

"Dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini di wilayah Adipala, saya sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar,"ungkap Teguh Prastowo.

 

(R08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar