Jumat, 10 Februari 2023

Jumat Berkah Anggota TNI dan Persit Koramil 08/ Adipala Bagikan Nasi box


Cilacap -Anggota Koramil 08/Adipala Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IX/Adipala menggelar kegiatan Jum’at Berkah berbagi Nasi Box kepada warga wilayah Kecamatan Adipala, Jum’at (10/2/2023).

Hari Jumat merupakan hari yang paling mulia. Dimana Umat Muslim dapat menjadikan Jumat sebagai hari khusus untuk memaksimalkan amal ibadah atau amal kebaikan, seperti ibadah sunnah, membantu sesama dan sedekah yang pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana ranting IX dan Anggota Koramil 08/Adipala sebagai bentuk kepedulian kasih kepada sesama dimana kita membagi bagikan Nasi Box oleh Ibu-ibu Persit dan Anggota Koramil 08/Adipala, yang diberikan kepada Masyarakat umum yang melintas di depan Koramil tersebut.

Danramil 08/Adipala Kapten Inf Sueb melalui Batuud peltu Wahidin menyampaikan, “kegiatan Jum’at Berkah ini selain sebagai bentuk kepedulian Persit kepada sesama dan tidak ada unsur paksaan sesuai dengan keikhlasan serta kegiatan ini juga menjadikan ajang tali silaturahmi bagi sesama Anggota Koramil dan Pengurus Persit dengan warga masyarakat sekitar,” ucapnya.

“Semoga apa yang kita berikan akan lebih bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi saat ini dan Juga menjadi ladang berkah buat kita semua allahumma Amin, TNI anak kandung Rakyat dan selalu hadir di tengah tengah rakyat dalam situasi dan kondisi apapun dan membantu kesulitan Rakyat, seperti Kegiatan Bakti Sosial Berbagi Nasi Box di Hari jumat yang penuh keberkahan."pungkasnya.




(R-08).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar