Senin, 27 Februari 2023

Wujud Peduli Kemanusiaan Babinsa Ikut Kegiatan Donor Darah


Cilacap - Serda Anjar Widodo Babinsa Koramil 05/Nusawungu, Kodim 0703/Cilacap melaksanakan kegiatan Donor darah yang bertempat di Pendopo Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Senin (27/02/2023).

Serda Anjar Widodo mengatakan, bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. 

"Bagi warga yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya. Setiap tetes darah yang anda sumbangkan begitu berharga buat para pasien yang memerlukan,”Pungkas Babinsa.

Pada kesempatan yang sama, Kordinator dari pihak PMI Cilacap  juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 05/Nusawungu karena secara rutin ikut mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah.

“Kehadiran Babinsa turut membantu dan memotivasi bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap sesama manusia,"Ungkapnya.



(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar