Kamis, 02 Februari 2023

Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Tiga Pilar Jeruklegi Patroli Wilayah


Cilacap - Tiga Pilar Kecamatan Jeruklegi melaksanakan patroli wilayah guna mengoptimalkan dan meningkatkan keamanan serta antisipasi kerawanan sosial dan kejahatan di malam hari. Giat patroli diawali dengan apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Pemerintah Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Rabu (01/02/2023) malam.

Babinsa Jeruklegi Serda Harjanto mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan bersinergi bersama Tiga Pilar Kecamatan dalam giat Apel Gabungan dilanjutkan dengan patroli secara mobile. Patroli dilaksanakan dalam rangka mencegah kerawanan, menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat, serta mengantisipasi kejahatan di malam hari.

"Adapun sasaran patroli wilayah adalah tempat tempat keramaian seperti pasar, pertokoan, pemukiman warga, maupun obyek vital seperti SPBU, Bank, maupun kantor kantor pemerintahan serta titik-titik wilayah yang rawan tawuran. Patroli dilaksanakan secara mobile, dengan tertib, waspada dan humanis,"ungkap Serda Harjanto.

"Patroli dilaksanakan sebagai upaya preventif dari gangguan keamanan di malam hari dan menjadi tugas dan tanggungjawab Tiga Pilar dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Jeruklegi,"imbuh Babinsa.

 

(R02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar