Selasa, 21 Februari 2023

Serma Kiyanto Hadiri Pengajian Peringatan Isra Mi'raj


Cilacap - Anggota Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap Serma Kiyanto mewakili Danramil menghadiri acara pengajian Akbar dalam rangka Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M, bertempat di balai Desa Pasuruhan Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Senin (20/02/23)

Pengajian dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kali ini bersama KH. Hadidul Fadmi, Lc dan dihadiri Danramil 04/Binangun diwakili oleh Serma Kiyanto, Kapolsek diwakili oleh Bripka Suratno, Kades Pasuruan Watim Suseno, tokoh agama, tokoh Masyarakat, serta warga setempat.

Dalam Tausiyahnya KH. Hadidul Fadmi, Lc pengasuh pondok pesantren Leler Banyumas menyampaikan peristiwa Isra Mi’raj yang merupakan suatu mukjizat yang sangat luar biasa dan hanya dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Peristiwa ini juga mengandung makna tentang penghambaan diri manusia kepada pencipta alam semesta sekaligus perintah langsung untuk melaksanakan ibadah shalat dan menjauhi segala larangan-larangan-Nya.

Danramil 04/Binangun Kapten Inf Sueb melalui Serma Kiyanto dalam acara tersebut  mengatakan, melalui peringatan Isra Mi’raj ini semoga kita semua dapat terus bersyukur atas segala nikmat yang diberikan, serta ikhlas dan tawakal menghadapi ujian, untuk itu mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah. 

 

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar