Rabu, 22 Februari 2023

Danramil Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Binaan


Cilacap - Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Tasino melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Desa Gintungreja Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Rabu (22/2/23).

Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Tasino mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Koramil 10/Gandrungmangu dengan tokoh masyarakat di desa binaan, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

Selain itu, bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dengan masyarakat.

Danramil juga menyampaikan, tentang isu-isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada para tokoh masyarakat agar bisa membantu mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar  tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri," ujarnya.

"Dengan adanya Danramil yang berkeliling di desa binaannya, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkapnya.

 

(R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar