Kamis, 09 Februari 2023

Babinsa Koramil Binangun Monitoring Pemeriksaan Balita Stunting


Cilacap - Serma Daryadi Babinsa Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap monitoring kegiatan pemeriksaan Balita Stunting, bertempat di UPTD Puskesmas Binangun, Kabupaten Cilacap, Kamis (09/02/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala UPTD Puskesmas Binangun Uswatun Khasanah, S.Kep, Ners, M.Kes, Babinsa Koramil 04/Binangun Serma Daryadi, Bidan Desa Tanti Winarsih, Amd, Keb, dan para petugas kesehatan Puskesmas Binangun.

Kepala UPTD Puskesmas Binangun mengatakan bahwa pemeriksaan Balita stunting ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan kondisi maupun kesehatan setelah dilaksanakan program Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Dari hasil pemeriksaan nanti kita dapat mengevaluasi dan menentukan kebijakan penanganan Balita Stunting kedepannya khususnya di wilayah UPTD Kecamatan Binangun.

Serma Daryadi dalam kegiatan tersebut berharap kepada para orangtua yang memiliki Balita agar rajin untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan di Posyandu, agar pertumbuhan dan kesehatan Balita terpantau sehingga dapat terhindar dari Stunting. 

 

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar