Selasa, 14 Februari 2023

Jalin Kebersamaan, Babinsa Dan Warga Kerja Bakti Pengecoran Jalan


Cilacap - Guna menjalin kebersamaan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat Babinsa Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap Sertu Guntar Setiawan bersama warga binaan, bergotong royong kerja bakti pengecoran jalan Masjid Baiturrokhim RT.05 RW.03 Desa Pesawahan Kecamatan Binangun, Selasa (14/02/23).

Hadir pula dalam kegiatan pengecoran jalan Masjid Baiturrokhim, Kades Pesawahan bapak Wasito dan Kadus II, Imam Masjid Baiturrokhim bapak Tohir dan takmir Masjid bapak Salim, S.Ag.

Diungkapkan Kepala Desa Pesawahan bapak Wasito kegiatan pengecoran jalan Masjid Baiturrokhim yang posisinya di RT.05 RW.03 dilaksanakan karena jalan sudah mulai rusak,sehingga mengganggu kenyamanan warga masyarakat yang mau ke Masjid. Adapun dana,biaya pengecoran jalan adalah dengan uang kas,infaq Masjid Baiturrokhim dan sumbangsih dari Pemerintahan Desa.

Sementara itu Babinsa Sertu Guntar Setiawan disela sela kegiatan mengatakan, antusias warga yang ikut bergotong-royong dalam kerja bakti pengecoran jalan ini begitu tinggi. Inilah yang kita harapkan, hidup harus bergotong-royong, sehingga pekerjaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

"Kegiatan ini adalah salah satu upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah binaan,” ujarnya.




 (R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar