Kamis, 30 Maret 2023

Antisipasi Bangsit, Babinsa Koramil Kawunganten Datangi Terminal Serta Pasar


Cilacap - Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi (Bangsit) di bulan suci Ramadhan sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi, Babinsa Koramil 09/Kawunganten datangi terminal dan kantor Pasar Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Kamis (30/3/2023).

Kepala Pasar Kawunganten Samingun saat ditemui di ruang kerjanya menyambut baik atas kedatangan Babinsa beserta anggota satpol PP di Kantor pasar Kawunganten dan menyampaikan kondisi serta aktivitas pasar selama bulan suci Ramadhan.

"Secara umum situasi pasar Kawunganten masih kondusif, aktivitas jual beli berjalan normal belum terlihat kenaikan atau lonjakan", ucapnya..

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 09/Kawunganten melalui Serka Sodirin menjelaskan maksud kedatangannya beserta anggota Satpol PP ke kantor Pasar Kawunganten adalah untuk bersilaturahmi sekaligus patroli memantau perkembangan situasi dan aktivitas masyarakat di bulan suci Ramadhan khususnya di sentra perekonomian maupun tempat lainnya yang dimungkinkan rawan tindak kejahatan seperti di terminal, pasar maupun pertokoan.

"Semoga dengan kehadiran kami disini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga deteksi dini cegah dini dapat terwujud", tegasnya.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar