Senin, 27 Maret 2023

Serma Ngadiman Hadiri Kegiatan Ujian Calon Perangkat Desa


Cilacap - Babinsa Pagubugan Koramil 04/Binangun Serma Ngadiman menghadiri kegiatan ujian praktek calon perangkat Desa Pagubugan formasi Kadus 1 Dusun Paladadi, bertempat di ruang komputer SMK Mangga Tama Desa Pesawahan Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Senin (27/3/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Binangun diwakili Sekcam Sitam, S.Sos, Danramil 04/Binangun di wakili Serma Ngadiman, Kapolsek Binangun AKP Siwan.S.H.,M.M, Koordinator Bidik Kecamatan Binangun Riyan Biakno, S.Pd, Kasi Trantib Ngadiman, S.Sos.M.M, Kepala Desa Pagubugan Bambang Lurianto beserta Perangkat, Kanit Intelkam Polsek Binangun Aipda Ade Gunawan, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Pagubugan Aipda Sutarno, Ketua Panitia Penjaringan Perangkat Desa Pagubugan David Rugino, S.Pd beserta anggota, Pendais Bapak Muji, Para calon Perangkat Desa Pagubugan.

Adapun peserta ujian praktek komputer calon perangkat Desa Formasi Kadus 1 Paladadi yaitu,1. Andy Ridwanto, Cilacap 27 Mei 1987, Islam, Alamat Desa Pagubugan RT 17/05 Kecamatan Binangun 2. Sri Sunarti, Cilacap 27 Maret 1983, Islam, Alamat Desa Pagubugan RT 17/05 Kecamatan Binangun.

Sambutan Ketua panitia penjaringan Perangkat Desa Pagubugan David Rugino, S.Pd, ucapan terimakasih kepada seluruh panwas serta panitia dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam ujian praktek komputer calon  perangkat Desa Pagubugan formasi kadus 1 Dusun Paladadi, semoga dalam tahap ujian ini bisa mengerjakan soal- soal yang sudah dipersiapkan dengan baik dan benar.

Dalam sambutannya Sekcam Binangun Sitam, S.Sos kepada para peserta ujian bisa mengerjakan soal - soal yang sudah disiapkan, karena tes ujian komputer ini nantinya akan berguna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kedepan diharapkan bisa membantu dalam pekerjaan di Desa menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Ngadiman yang mewakili Danramil berharap para peserta dalam melaksanakan ujian dari awal sampai akhir benar benar dikerjakan dengan sungguh sungguh sebab lulus dan tidaknya para peserta adalah merupakan hasil dari nilai ujian yang dikerjakan. 

 

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar