Senin, 13 Maret 2023

Turnamen Sepakbola Futsal HUT Kabupaten Cilacap ke 167 Ditutup


Cilacap - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Cilacap ke 167, Pemkab Cilacap menggelar kegiatan Turnamen Sepakbola Futsal bertempat di Lapangan Futsal Eks Batalyon 405, Jln. Jenderal Soedirman Cilacap.

Turnamen futsal dilaksanakan mulai tanggal 11 Februari 2023 sampai dengan tanggal 12 Maret 2023, Turnamen yang dilaksanakan selama 1 bulan menggelar 103 pertandingan tingkat SMA dan SMK se Kabupaten Cilacap.

Pada Minggu, (12/03/2023) malam kegiatan Turnamen Sepakbola Futsal dalam rangka HUT Kabupaten Cilacap ke 167 telah berakhir dan dilaksanakan acara penutupan yang ditandai dengan pemberian hadiah dan Trophy kepada Tim Futsal pemenang sesuai kategori.

Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P,. M.I.P, Kepala Disporapar Kab. Cilacap Paiman S.Pd,.M.Pd, Ketua Panitia Turnamen Futsal Bambang Tujiatno dan perwakilan Forkopimda memberikan Trophy dan hadiah pembinaan kepada para perwakilan Tim pemenang.

Dalam sambutanya Kadisporapar Kab.Cilacap Paiman S.Pd,.M.Pd mengatakan kegiatan olahraga Futsal, kedepan harapannya akan ada bibit bibit atlet futsal untuk tingkat nasional dari kabupaten Cilacap.

"Harapan kami kedepan bisa dilaksanakan lagi event event turnamen futsal sebagai kegiatan tahunan. Mengolahragakan olahraga untuk Kesehatan generasi muda harus mempunyai inovasi dan kreasi agar olahraga bermanfaat baik untuk diri sendiri dan menjadi prestasi mengangkat nama baik semuanya," kata Paiman.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P,. M.I.P, mengapresiasi kepada penyelenggara dan para peserta turnamen atas terselenggaranya Turnamen Futsal dengan aman dan lancar. Dandim berharap agar kegiatan dapat ditingkatkan sehingga lebih baik lagi kedepannya.

Dandim menuturkan bahwa membangun olahraga didasari dari keikhlasan hati untuk kesehatan karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

"13 sekolah dari tingkat SMA dan SMK yang mengikuti turnamen futsal ini semoga menjadi motivasi dan kreasi untuk meraih cita cita para pemuda pemudi untuk mengharumkan sekolahan ataupun wilayah serta keluarga.Raihlah Prestasi  dan jaga kekompakan sehingga dalam segala kegiatan khususnya penyelenggaraan ajang turnamen ini," tuturnya.

Kategori Best Suporter, diraih SMA N 2 Cilacap dan SMK Binangun, dan Kategori Top Scor yaitu Imron Riyadi dengan mencetak 13 gol.

Adapun pemenang Turnamen Futsal, Kategori MLBB antara lain, 

  1. SMA Ma'arif 1 Kroya
  2. SMA N Kroya
  3. SMA N 1 Cilacap
  4. SMA N 1 Majenang
  5. SMA N 3 Cilacap

Kategori Futsal, 

  1. SMK Muhammadiyah Majenang
  2. SMA Al Munawaroh Cilacap
  3. SMA N 1 Majenang
  4. SMA N 3 Cilacap
  5. SMA N 1 Maos.

 

(Oke)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar