Jumat, 10 Maret 2023

Danramil Binangun Hadiri Pelatihan Peningkatan kapasitas Aparatur Desa


Cilacap - Dalam rangka pelatihan peningkatan kapasitas aparatur Desa khususnya di Tingkat Kecamatan Binangun, Pgs. Danramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Sueb menghadiri kegiatan pembekalan kepada aparatur Desa Binangun, bertempat di aula balai Desa Binangun, Kecamatan Binangun, Jum'at (10/3/23).

Dalam kesempatan tersebut Pgs. Danramil 04/Binangun Kapten Inf Sueb menjelaskan, tujuan dari pembinaan ini antara lain, untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah Desa, meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap aparatur pemerintah Desa, dalam penyelenggaraan pemerintah Desa, khususnya manajemen pemerintah Desa.

“Selain itu, juga sebagai media sosialisasi kebijakan-kebijakan pemerintah, terkait penyelenggaraan pemerintah Desa. Dengan pembinaan ini, diharapkan perangkat Desa mampu menerapkan budaya kerja yang baik, disiplin waktu dan bertanggung jawab dengan tugas pokok dan fungsinya,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain;

Camat Binangun di wakili Sekcam Sitam, S.Sos, Pgs. Danramil 04/Binangun Kapten Inf Sueb, Kapolsek Binangun AKP Siwan, SH.MM, Kasi Tapem Kecamatan Binangun Sumartini, S.I.P, Kades Binangun Waluyo, AMD, Ketua BPD Desa Binangun Kasbani, S.Kom.i, Segenap perangkat Desa, Toda, Toga dan Tomas.

Acara dilanjutkan pembinaan aparatur Desa oleh Sekcam Binangun Sitam, S.Sos selaku Narasumber. 



(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar