Selasa, 07 Maret 2023

Peringati Hari Jadi Cilacap, Kecamatan Jeruklegi Gelar Pertandingan Olahraga


Cilacap - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke 167 tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Jeruklegi menggelar berbagai kegiatan pertandingan olahraga dan kegiatan sosial. Salah satu kecabangan olahraga yang dipertandingkan adalah pertandingan Sepak Bola yang digelar di Lapangan Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, Selasa (07/03).

Kegiatan pertandingan olah raga dibuka langsung Camat Jeruklegi Rosikin, S.Sos.MM., didampingi unsur Forkompimcam lainnya diantaranya Danramil 02/Jeruklegi Kapten Kav. Nur Sohib Ansori dan Kapolsek Jeruklegi. Kegiatan diikuti oleh segenap unsur Forkompimcam, perangkat Pemerintahan Kecamatan, Desa, BUMN, BUMD di wilayah Kecamatan Jeruklegi.

Dalam sambutannya, Camat Rosikin menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan olah raga ini  selain untuk memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke 167, juga sebagai sarana guna mempererat tali silaturahmi diantara seluruh perangkat pemerintahan Kecamatan dengan seluruh perangkat desa serta stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Jeruklegi.

"Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh perangkat dan panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Walaupun sederhana namun makna dari semua kegiatan ini adalah kebersamaan. Selain menjadi sarana silaturahmi dan anjangsana diantara seluruh perangkat, kita juga mendapatkan sehat,"ucap Rosikin. 

Dalam pertandingan ini, Camat mengatakan pertandingan adalah fairplay, namun diharapkan agar tetap memperhatikan faktor keamanan karena yang menjadi peserta pertandingan notabenenya umurnya sudah tidak muda lagi. "Terima kasih kepada semuanya, selamat bertanding, semoga tetap sehat, esensinya dapat dan sedulurane tetap,"tandasnya. 

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke 167, selain pertandingan sepak bola, juga akan diselenggarakan pertandingan bulu tangkis, bola volly dan tenis meja untuk kecabangan olahraga. Juga kegiatan donor darah, tasyakuran dan ziarah rombongan yang diikuti oleh seluruh Dinas Instansi SE Kecamatan Jeruklegi.

 

(R02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar