Jumat, 03 Maret 2023

Laksanakan Pembinaan Satuan, Ini Yang Disampaikan Danramil Kawunganten


Cilacap - Guna terus menjaga kekompakan dan memupuk rasa kekeluargaan, Danramil 09/Kawunganten Kapten CHB Sutarman, SH melaksanakan pembinaan satuan bagi Anggota dan Persit bertempat di Aula Koramil 09/Kawunganten, Jumat (3/3/2023).

Dalam penyampaiannya Danramil 09/Kawunganten Kapten CHB Sutarman, SH mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi personil baru beserta Persit dan menekankan agar merubah pola pikir dan pola tindak karena di Batalyon berbeda dengan di Koramil termasuk dalam kegiatan kewilayahan yang terkadang menuntut kehadiran kita walaupun hari libur, untuk ibu-ibunya harus memahami.

Disamping itu kegiatan kewilayahan, dalam kesempatan tersebut, Danramil juga menuntut kedewasaan dan rasa tanggung jawab perorangan serta harus menguasai wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Sekali lagi selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Koramil 09/Kawunganten.

"Kemudian terkait dengan kegiatan Persit ke depan agak banyak tidak seperti biasa karena bulan ini ada ulang tahun Persit sehingga ada beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan, untuk itu mari kita siapkan dengan baik dan jangan dijadikan beban tapi harus dipahami bahwa ini kegiatan organisasi jadi harus kita laksanakan dengan gembira,"imbuhnya.

"Silahkan nanti kita bagi tugas, siapa ikut apa yang penting intinya ikut memeriahkan dengan gembira,"pungkasnya.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar