Kamis, 16 Maret 2023

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap, Babinsa Koramil Kawunganten Ikuti Jalan Santai


Cilacap - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke 167 tahun 2023 tingkat Kecamatan Kawunganten, Babinsa Koramil 09/Kawunganten dipimpin Serma Suwarno mengikuti kegiatan jalan santai dengan start dan finish di Halaman Kantor Kecamatan Kawunganten, Kamis (16/3/2023).

Menurut Serma Suwarno dikutip dari Ketua penyelenggara Suyanto, S.Pd, menerangkan bahwa jalan santai bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan antar instansi, Guru dan pelajar di wilayah Kecamatan Kawunganten disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Selain memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke 167 tahun 2023, kegiatan ini sekaligus untuk memupuk kebersamaan dan tali silaturahmi", ungkapnya.

Dengan terjalinnya tali silaturahmi khususnya di kalangan pelajar  harapannya dapat mencegah terjadinya tawuran antar pelajar yang saat ini marak terjadi dan itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling mengawasi baik di dalam lingkungan pendidikan oleh Guru maupun di rumah oleh orang tua.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kawunganten Muji Utomo, AP. MM, Mewakili Danramil 09/Kawunganten Serma Suwarno, Kapolsek Kawunganten AKP Setyo Nugroho, SH. MM, Kepala UPTD/Instansi dan Koordinator wilayah se Kecamatan Kawunganten, Ketua Panitia penyelenggara Suyanto, S. Pd, Kepala Sekolah beserta Guru dan siswa siswi SMA, SMK, SMP, MTs, SD/Mi di wilayah Kecamatan Kawunganten.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar