Minggu, 05 Maret 2023

HUT Kementerian BUMN ke-25, Forkopimda dan BUMN Cilacap Jalan Sehat Bersama


Cilacap - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703 Cilacap Mayor Inf Saeroji selaku unsur Forkopimda menghadiri kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN Kabupaten Cilacap, dalam hal ini PT. Solusi Bangun Tbk Indonesia, PT. Taspen (Persero) Dan PT. Pembangunan Perumahan dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke-25 tahun 2023 bertempat di Alun Alun Cilacap dan seputaran Kota Cilacap, Minggu (05/03).

Tampak hadir, Sekda Kabupaten  Cilacap Awaludin Muuri, AP, M.M, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji, Kanit Samapta Polsek Cilacap Selatan Iptu Agung, Direktur manufaktur PT. Solusi Bangun Tbk Indonesia (SBI) Sony Asrul Sani, GM.PT. Taspen (Persero), GM. PT. SBI Cilacap, PT. Taspen Cilacap, para Manajemen BUMN Kab. Cilacap dan warga peserta Jalan sehat BUMN Cilacap yang berjumlah sekitar 1500 orang.

Kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dilepas di garis Star oleh Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, dengan rute Star Alun-alun Cilacap, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Tendean, Jl. RE. Martadinata, Jl. A. Yani dan Finish kembali ke Alun-alun Cilacap. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian makanan tambahan (PMT) bagi balita sehat dan untuk semakin memeriahkan acara dibagikan hadiah dan doorprize kepada para peserta jalan sehat.

Dalam sambutan mewakili BUMN Cilacap, Direktur manufaktur PT.SBI Sony Asrul Sani mengucapkan selamat pagi salam hormat bagi peserta jalan sehat, salam bahagia dan sejahtera bagi kita semua, pada hari ini bisa bergabung dalam rangka jalan sehat menyongsong HUT BUMN ke 25 tahun.

"Pada kesempatan kali ini kita dapat menikmati tarian dari adik adik kita serta kita bisa menikmati wayang runtah. Jalan sehat merupakan kolaborasi bersama BUMN jalan sehat, mari kita kencangkan tali sepatu kita untuk jalan sehat, terima kasih kepada semua pihak  yang telah mensukseskan acara hari ini," katanya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Cilacap Awaludin Muuri, AP, M.M menyampaikan salam hormat kepada Kepala PT. BUMN Cilacap dan seluruh jajarannya yang menyelenggarakan acara ini, dan seluruh masyarakat Cilacap yang hadir dalam acara jalan sehat.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Cilacap mengucapkan Selamat HUT yang ke-25 BUMN, BUMN sehat Indonesia sehat, kami menyampaikan terimakasih yang mana hari ini bisa menyelenggarakan kegiatan jalan sehat, sukses selalu semoga acara ini bisa berjalan lancar," tandasnya.

 

Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar