Jumat, 17 Maret 2023

Menumbuhkan Kesadaran Akan Kesehatan, Rumkitban Cilacap Lakukan Ini


Cilacap - Dalam rangka HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana, Rumkitban TNI AD 04.08.01 melaksanakan kegiatan kesehatan sinergitas dengan Persit Kodim 0703/Cilacap, yang berlokasi di Jl. Brigjend Katamso Cilacap, Jumat (17/3/23)

Kegiatan Kesehatan yang dilaksanakan di Rumkitban 04.08.01 Cilacap dengan sasaran Persit, Jalasenastri dari Lanal Cilacap dan Bhayangkari dari Polresta Cilacap.

Hadir dalam kegiatan Tersebut para Pejabat Kodim 0703/Cilacap dan Ny. Ninda Andi Afandi selaku Ibu Ketua Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap

Kegiatan Kesehatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Puskesmas Cilacap Tengah 1 meliputi Tes Inspeksi Visual Asetat (IVA) sebagai deteksi dini Kanker Leher Rahim, Pemeriksaan EKG (Rekam Jantung), Pemeriksaan Screening Kesehatan seperti Gula Darah, Asam Urat dan Kolesterol serta Donor Darah bekerjasama dengan PMI Cabang Cilacap.

Ninda Andi Afandi selaku Ibu Ketua Cabang mengucapkan terimakasih banyak atas terselenggaranya Kegiatan Sinergitas Kesehatan dengan Rumkitban 04.08.01 Cilacap "Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan lancar semoga bermanfaat bagi para Ibu-Ibu semuanya", ujarnya.

Senada dengan hal tersebut Lettu Ckm dr. Achmad Dodi M selaku Kepala Rumkitban 04.08.01 Cilacap mengatakan bahwa Kegiatan Kesehatan ini sangat baik sekali dan bermanfaat bagi Ibu-Ibu. 

"Kegiatan ini dapat lebih menumbuhkan kesadaran para Ibu-Ibu semuanya agar menjaga kesehatan nya”, ungkap Karumkit.

Kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan lancar diikuti sekitar 70 orang Ibu- Ibu Persit, Ibu Jalasenastri dan Ibu Bhayangkari

 

(Rumkitban)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar