Selasa, 07 Maret 2023

Bati Tuud Hadiri Pengajian Harlah ke 58 Pondok Pesantren Al Barokah


Cilacap - Batituud Peltu Kharis Wahyudi wakili Danramil 09/Kawunganten hadiri kegiatan pengajian dalam rangka Harlah ke 58 Pondok Pesantren Al Barokah Kawunganten bertempat di Halaman Pondok Pesantren Al Barokah Kawunganten Jl. Kauman Lama Desa Kawunganten Lor Kec. Kawunganten. Selain memperingati Harlah ke 58 Pondok Pesantren Al Barokah Kawunganten, kegiatan juga dirangkaikan dengan Haflatul Haul XXIX Almaghfurlah KH. Syaikh Mas'ud dan Khotmil Kutub menghadirkan KH. Muhammad Shodik Suhemi dari Brebes, Selasa (7/3/2023).

Dalam tausiyahnya KH. Muhammad Shodik Suhemi mengajak agar mengenang jasa dan perjuangan pendiri Pondok Pesantren Al Barokah Syeh Mas'ud dan istri, mengajak semua pihak agar bersinergi meneruskan cita-cita beliau dalam melestarikan dan meneruskan syiar Islam di wilayah Kecamatan Kawunganten.

Selain itu, KH. Muhammad Shodik Suhemi juga mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang sudah ada untuk diwariskan kepada generasi muda di wilayah Kawunganten khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

"Melalui proses belajar mengajar di lingkungan pondok pesantren sama halnya menjaga keberadaan  pondok pesantren dan selalu menjalin silaturahmi dengan warga lingkungan sekitar,"demikian disampaikan KH. Muhammad Shodik Suhemi dalam tausiyahnya.

Selain Batituud Peltu Kharis Wahyudi yang mewakili Danramil 09/Kawunganten, kegiatan juga dihadiri Kapolsek Kawunganten diwakili Ipda Koiman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Barokah Gus Hanif Mas'ud, Para Alim ulama, Para Kyai, keluarga besar alumni, wali santri dan masyarakat sekitar.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar