Senin, 20 Maret 2023

Gebragan Danramil Sidareja Kapten Inf Agus Wantoro


Cilacap - Kapten Inf Agus Wantoro Danramil 11/Sidareja yang merupakan asli putra Daerah Sidareja membuat terobosan yang sangat luar biasa dengan merenovasi total Kantor dan Aula Koramil 11/ Sidareja, Senen (20/3/23).

Begitu menjabat Danramil 11 Sidareja Kapten Inf Agus Wantoro Menjalin Komunikasi sosial dengan seluruh stakeholder dan seluruh komponen masyarakat, serta para pengusaha di wilayah Koramil 11/ Sidareja yg meliputi Kecamatan Sidareja dan Kecamatan Cipari guna mencari dukungan untuk merenovasi kantor Koramil Sidareja Karena jika musim hujan kantor Koramil Sidareja Kebanjiran.

"Berkat dukungan dari stakeholder dan seluruh Komponen masyarakat, Alhamdulillah Kita bisa merenovasi Kantor dan Aula Koramil Sidareja, semoga tidak kebanjiran lagi karena Aula Koramil biasa di gunakan untuk pengungsian warga sekitar jika terjadi Bencana Banjir." tutur Kapten Inf Agus Wantoro.

Kami Ucapkan Banyak terima kasih kepada stakeholder dan semua unsur masyarakat yg sudah membantu baik secara moril maupun materiil sehingga pembangunan renovasi kantor Koramil Sidareja bisa terlaksana, sekali lagi kami Ucapkan Banyak terima kasih" ujar Danramil.

 

(R11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar