Rabu, 29 Maret 2023

Apel 3 Pilar Dilanjutkan Patroli Cek Ketersediaan Sembako


Cilacap - Danramil 07/Maos Kapten Cba M Isa Saefudin melaksanakan kegiatan apel 3 pilar bertempat di halaman Kecamatan Maos, dilanjutkan patroli cek ketersediaan sembako di bulan ramadhan serta menghadapi Idul Fitri, Rabu (29/3/2023).

Camat Maos dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di hari ke 7, mari sama sama bekerja untuk masyarakat serta perhatikan wilayah.

"Setelah pelaksanaan apel ini mari kita turun ke lapangan cek mengenai ketersediaan bahan pokok di bulan ramadhan masih aman atau tidak, selain itu untuk harga stabil atau tidak,"ujarnya 

"Jaga keamanan dan ketertiban dilingkungan agar tidak terjadi pencurian terutama pada malam hari saat ditinggal shalat tarawih, yakinkan pintu- pintu dan jendela dikunci,"tegas Camat 

Sementara itu Danramil Maos menyampaikan bahwa di bulan suci yang penuh berkah ini mari kita terus tingkatkan kualitas hubungan dengan sang Khalik. 

"Bukan hanya hubungan dengan sang Pencipta akan tetapi hubungan sesama manusia juga mari kita tingkatkan,"ajaknya.

"Di bulan suci ini mari jaga anak- anak kita dari petasan yang bisa mengakibatkan kerugian baik personal maupun materil. Laksanakan Siskamling untuk menjaga lingkungan dari tindakan pencurian maupun perampokan,"ajak Danramil.

Acara dihadiri oleh Camat Maos Dra. Trias Handayani, Danramil 07/Maos Kapten Cba M Isa Saefudin, Kapolsek Maos Akp Iwan Efendi SH. Mm, Sekcam Maos Teguh Riyadi SIk, Ka UPT dan Koordinator Kecamatan Maos, Para Kades, Anggota Koramil 07/Maos, Anggota Polsek Maos.

 

(R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar