Rabu, 18 Januari 2023

Agar Berjalan Tertib, Babinsa Dampingi Penelitian Dan Penilaian Calon Perangkat Desa


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serka Purnomo mewakili Danramil hadiri penelitian berkas tahap II, penetapan calon dan penilaian prestasi calon perangkat desa Kedungbenda bertempat di Pendopo Balai Desa Kedungbenda Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Rabu (18/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu diwakili Sekcam Eko Junaedi S. Sos, Danramil 05/Nusawungu diwakili Babinsa Serka Purnomo, Kapolsek Nusawungu yang di wakili Aipda Suwaryo, Kakorwil bidang pendidikan diwakili oleh Nasiran S.Pd, Kepala KUA Nusawungu H. Imam Al Udin, Kepala Desa Kedungbenda Tumiran, Ketua Panitia pengangkatan perangkat desa Agus Suryadi, serta para peserta calon perangkat Desa Kedungbenda

Setelah melalui proses penelitian berkas pada tahap II ini, pengisian kekosongan perangkat desa Kedungbenda dari peserta berkas ke 16 bakal calon, 3 orang dinyatakan tidak lolos karena tidak bisa melengkapi persyaratan yang telah ditentukan panitia dan peserta yang dinyatakan lengkap persyaratan dan dinyatakan lolos berjumlah 13 orang.

Agus Supriyadi selaku ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Kepala Desa Kedungbenda menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang sudah lolos pada seleksi penelitian berkas tahap I dan tahap II.

“Selanjutnya akan ditetapkan dari bakal calon menjadi calon dan dilanjutkan penilaian dedikasi serta prestasi semoga para peserta dimudahkan dalam melaksanakan ujian seleksi berikutnya sampai dengan selesai dan tidak ada halangan apapun,”ungkapnya.

Babinsa Serka Purnomo mengatakan dalam proses pemilihan perangkat desa Kedungbenda dari awal sampai dengan selesai nanti sampai dengan pelantikan perangkat desa yang terpilih.

“Anggota Koramil 05/Nusawungu bersama Panwas akan terlibat langsung dalam proses seleksi ini agar bisa berjalan dengan tertib, aman, lancar dan Transparan,”ungkap Babinsa.

 

(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar