Selasa, 10 Januari 2023

Wujud Pengabdian Kepada Rakyat, Babinsa Lakukan Ini


Cilacap - Anggota Koramil 05/Nusawungu Sertu Tukidjan bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan jalan setapak Dusun Karangsari Kulon RT 02 RW 01 Desa Nusawangkal Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Senin (9/1/2023)

Dalam kegiatan ini, Sertu Tukidjan selaku Babinsa Nusawangkal bersama warga setempat, saling bahu membahu dan bekerja sama dalam melaksanakan perbaikan jalan setapak.

“Kerja bakti ini merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin kokoh,”ujarnya.

Babinsa menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah binaan, maka akan terjalin kekompakan yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat,”ungkap Babinsa.

Sukamto selaku Kepala Dusun Karangsari Kulon sangat mengapresiasi kepada Babinsa dan warga masyarakat, yang masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong. 

“Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan ke depan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya,”tegasnya.

 

(R.05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar