Selasa, 17 Januari 2023

Kodim 0703 Cilacap Gelar Upacara Bendera 17-an Bulan Januari 2023


Cilacap - Kodim 0703 Cilacap menggelar kegiatan Upacara Bendera 17-an Bulan Januari Tahun 2023 yang dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Saeroji, bertempat di halaman Makodim 0703 Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman, No.D -1 Cilacap, Senin (17/01).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Saeroji, pejabat Komandan Upacara Lettu Inf Sawijan yang sehari hari menjabat Danramil Dayeuhluhur dan Perwira Upacara Kapten Cpm Agus Santoso selaku Perwira Seksi Personel Kodim 0703 Cilacap.

Upacara Bendera 17-an diikuti oleh prajurit baik itu Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS AD yang berdinas di lingkungan Kodim 0703 Cilacap, Koramil jajaran, Badan pelaksana jajaran diantaranya Subdenpom Cilacap, Sub Zibang Cilacap, Sub Harpal Cilacap, Kanminvetcad Cilacap dan Rumkitban TNI AD Cilacap serta anggota Mitra Bina Wijaya (MBW) Cilacap.

Dalam kesempatan menjadi Inspektur Upacara Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Saeroji membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono pada Upacara Bendera tanggal 17 Januari 2023.

Di Awal amanat, Panglima TNI mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas dan berada.

"Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, Pengamanan VVIP KTT G20, latihan baik tingkat satuan sampai tingkat strategis multilateral antar negara, Bhakti Sosial dan termasuk penanggulangan bencana alam serta tugas tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara,"ucapnya.

Lanjutnya, Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan ditingkatkan di tahun ini, untuk menyambut tugas yang mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus dipelihara.

"Disamping itu, program peningkatan profesionalisme Prajurit dan PNS TNI harus menjadi prioritas di Tahun Anggaran 2023," tegas Panglima TNI.

 

(Oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar