Minggu, 29 Januari 2023

Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Ikut Kerja Bakti Pemasangan Atap Masjid


Cilacap - Dalam rangka meningkatkan hubungan yang erat dengan masyarakat desa binaan, Serka Sukiman Babinsa Koramil 06/Kesugihan Kodim 0703/Cilacap bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pemasangan atap Masjid Baitur Rohman Dusun Goblang Rt 01 Rw 04 Desa Keleng, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Minggu (29/01/2023).

Di sela sela kegiatan kerja bakti, Serka Sukiman mengatakan bahwa kami sebagai Babinsa harus terus berupaya untuk selalu hadir mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti kegiatan kerja bakti pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah pembangunan masjid.

“Sebagai Babinsa kami memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan masjid,”ungkap Serka Sukiman.

"Kegiatan ini juga untuk mempererat kedekatan dan tali silaturahmi dengan masyarakat serta menjaga hubungan baik antara TNI dan rakyat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama membangun tempat ibadah yang berkualitas" pungkas Serka Sukiman.

Sementara itu Kades Keleng menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam kegiatan kerja bakti pemasangan atap masjid, dengan kehadiran Babinsa dapat menjadi contoh dan membakar semangat masyarakat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti.

(R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar