Rabu, 11 Januari 2023

Pahami Tupoksi Dan Lebih Responsif Untuk Kenyamanan Bersama


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu hadiri rapat koordinasi pembinaan Staf perangkat desa di ruang Kantor Balai Desa Banjarsari Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Rabu (11/01/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu Misran, SH. MM, Kepala Desa Banjarsari Suratman, Babinsa Sertu Wiko Andriyanto, Bhabinkamtibmas Aipda Tabah Setiadi, Para Kadus dan staf perangkat Desa. 

Camat Nusawungu menyampaikan bahwa sangat penting adanya sinergitas yang terjalin dengan baik dan solid antar lembaga desa serta mitra desa sebagai upaya memajukan serta mewujudkan masyarakat yang maju dan beradab.

"Kepada para aparatur desa untuk lebih memahami tupoksi sebagai perangkat sesuai dengan jabatan di struktur pemerintahan desa, lebih responsif terhadap segala permasalahan yang muncul di masyarakat terutama tentang pelayanan publik,"ungkap Misran.

Dalam kesempatan yang sama Sertu Wiko Andriyanto juga menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Apabila dilihat dari aspek kewilayahan tentunya ini berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial dalam menjaga situasi wilayah yang kondusif, kepada semua pihak mari bersama sama kita jaga keamanan untuk kenyamanan bersama,"ujar Babinsa.



(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar